Doa Yang Terjawab

Doa Yang Terjawab (Julianto Eka Putra)


Dalam CD ini akan ditemukan sebuah pemahaman bahwa berbagai hal yang terjadi bisa merupakan salah satu bentuk jawaban Tuhan atas doa kita selama ini.

Benarkah lewat bisnis ini saya bisa memperbaiki hidup saya?
Benarkah dari bisnis ini, saya bisa memperbesar pendapatan saya?
Benarkah bisnis HDI ini jawaban dari Tuhan untuk mengubah hidup saya?

Pertanyaan ini kerap kali muncul dalam pikiran banyak orang. Menghadapi berbagai penolakan yang ada, kurangnya dukungan dari orang-orang terdekat, belum lagi minimnya pengetahuan dan pengalaman, tanpa disadari banyak orang akhirnya berpikir, "Apakah bisnis ini buat saya? ... apakah ini jawaban Tuhan untuk saya?"

Tidak salah bila mungkin sebagian dari kita bertanya demikian, karena beberapa diantara orang-orang yang berhasil di bisnis ini pun pada awalnya berpikir demikian. Bahkan Julianto Eka Putra yang sudah berhasil menjadi bukti di bisnis ini pun, awalnya berpikir hal yang sama.

Dengan berbagai halangan, penolakan, dan juga dengan berbagai ketidak tahuan yang dimiliki, ternyata baru disadari bahwa semua yang dialaminya adalah jawaban atas doa-doanya selama ini.

Bagaimana akhirnya beliau pun bisa menyakini bahwa keberhasilannya di HD adalah jawaban atas doa-doanya selama ini,  disampaikan oleh praktisi di bisnis ini yang juga sempat mengalami keragu-raguan tetapi akhirnya justru pengalamannya dapat memperkaya wawasan dan pemikiran Anda terhadap bisnis ini.

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}