HDI Bee Botanics
Manfaat Premium dari Alam Untuk Melindungi dan Menutrisi Tubuh

Bee Botanics™ adalah merek personal care yang menggunakan campuran unik dari bahan dasar perlebahan dan bahan aktif botani. Produk ini terbuat dari bahan aktif alami murni, berasal dari lebah dan tanaman yang bekerja secara sinergis untuk melindungi dan memelihara kita.

HDI Bee Botanics 


HDI Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract 36gr/tube
Rp. 140.000,-

HDI Bee Botanics Facial Wash Gel isi 250gr
Rp. 206.000,-

HDI Bee Botanics Propolis Mouthwash isi 250ml
Rp. 112.000,-

Manfaat dari alam untuk melindungi dan menutrisi tubuh.

Bee Botanics:

Bee Botanics™ mengembalikan keseimbangan yang sudah sejak lama bermanfaat bagi manusia. Bee Botanics™ aman, efektif, dan berkualitas tinggi sehingga menjadi merek yang dapat percaya sebagai produk personal care Anda.

Bee Botanics™ menggabungkan manfaat terbaik dari lebah, obat dari tanaman, dan ilmu pengetahuan manusia. Ini adalah visi kami tentang apa yang Alam selalu sediakan untuk kita – melindungi [Protect] dan merawat [Nourish], secara alami [Naturally].

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}