HDI Bee Botanics
Tunjukkan kecantikan Anda dengan BSKIN. Smart Skin Science.

BSKIN adalah produk perawatan kulit yang dikembangkan dengan penuh gairah, ketulusan dan pengalaman gabungan selama 50 tahun dalam teknologi perawatan kulit, tim BSKIN telah menciptakan lini produk perawatan kulit yang mengendalikan keharmonisan antioksidan paling efektif dari alam – yang bekerja secara sinergis untuk menunjukkan keseimbangan dan kesehatan kulit tertinggi.

BSKIN Series 

Kulit yang Seimbang

Di BSKIN, kami percaya bahwa kulit yang seimbang merupakan kunci untuk membuka kecantikan sejati dari dalam ke luar. Kecantikan diyakini sebagai keadaan yang harmonis dan seimbang dengan seluruh kehidupan.

Antioksidan membentuk dasar dari kulit yang cantik, melindungi dan menutrisi dari dalam untuk memerangi masalah-masalah kulit dan membuka keseimbangan yang dicari. Pusat perjalanan BSKIN menuju keseimbangan yang diperbaharui adalah terobosan dalam perawatan kulit: 6 CORE Anti-oxidant System yang revolusioner. Dikembangkan dengan riset yang mendalam dari para ilmuwan terbaik dalam industri perawatan kulit, formula kami bekerja bersama untuk mengendalikan khasiat antioksidan intrinsik dari bahan-bahan terbaik dari alam.

Dan mengapa melawan kekuatan bahan-bahan berkhasiat dengan zat-zat tambahan yang berbahaya? Setiap formulasi BSKIN juga bebas dari bahan-bahan kimia dan pengawet berbahaya seperti phenoxyethanol dan paraben untuk memastikan kesehatan kulit yang lebih lama.

Bebaskan kecantikan dalam diri Anda dengan BSKIN, dan ambillah langkah menuju kulit seimbang.

BSKIN Series

  • Formulasi khusus untuk kulit Asia
  • Penggunaan bahan-bahan alami berkualitas tinggi
  • Kekuatan B2O – senyawa perlebahan ampuh milik BSKIN
  • Terbukti secara klinis benar-benar efektif *
  • Kemampuan secara sinergis mengendalikan kekuatan antioksidan
  • Bebas bahan-bahan berbahaya dan zat pengawet kimiawi
  • Aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif**
* Diuji secara dermatologis oleh The Clinical Trial Centre for Bio-Industry di Universitas Semyung, Korea
** Disertifikasi bebas alergi oleh Ellead Co., Ltd, Korea

Rangkaian Produk BSKIN Series:

VLINE - Vita Advanced
WLINE - White Glow
MLINE - Matte Black
ELVi - Energy Light Vibaration Iontophoresis

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}