HDI Four Stars

HDI Four Star - Produk Unggulan

Sebagai suplemen perlebahan terbaik alami, HDI memiliki empat produk unggulan yang bermanfaat menjaga stamina dan kesehatan Anda.
Ke 4 produk ini bekerja sinergis untuk menjaga kesehatan Anda dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.
HDI Fours Star merupakan paket yang terdiri dari HDI Royal JellyHDI Pollenergy 520HDI Bee Propolis, dan HDI Clover Honey.

HDI Four Star


HDI Royal Jelly Liquid isi 150gr
Rp. 471.000,-

HDI Bee Propolis isi 60 tablet
Rp. 368.000,-

HDI Pollenergy 520 isi 90 tablet
Rp. 302.000,-

HDI Clover Honey isi 1 kg
Rp. 628.000,-

Ke 4 produk ini bekerja sinergis untuk menjaga kesehatan Anda dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.

HDI Four Stars:

[vtab] [content title="HDI Royal Jelly"] Royal Jelly atau susu lebah dihasilkan dari kalenjar hipofarigeal lebah perawat. Royal Jelly adalah adalah makanan seumur hidup Sang Ratu Lebah, yang bisa hidup 40 kali lebih lama dibanding lebah-lebah lain dan mampu menghasilkan telur hingga 2000 butir telur per hari.

Lebah-lebah lain yang mengonsumsi royal hanya pada tiga hari pertama dalam hidup mereka memiliki usia lebih pendek dan tidak bisa menghasilkan telur.

Manfaat HDI Royal Jelly:

  • Memperlambat penuaan dan mempercepat regenerasi sel.
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.
  • Menstimulasi produksi zat antibodi dan sel-sel imun.
  • Memiliki aktivitas antimikroba.
  • Membantu memperbaiki sistem reproduksi.
  • Memperlambat datangnya masa menopause dan meringankan gangguan menstruasi pada wanita.
  • Membantu menetralisir radikal bebas dan mengurangi efek kelelahan.
[/content] [content title="HDI Bee Propolis"] Propolis adalah cairan yang digunakan lebah sebagai pelindung sarangnya. Propolis berasal dari campuran getah pohon yang dicampur dengan lilin dan air liur lebah.

Manfaat HDI Bee Propolis:

  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.
  • Membantu memperbaiki jaringan tubuh yang rusak karena sakit.
  • Menghambat perkembangan bakteri.
  • Mempercepat penyembuhan luka di kulit dan mencegah peradangan.
[/content] [content title="HDI Pollenergy 520"] Pollen adalah serbuk sari jantan pada bunga yang dikenal sebagai sumber makanan paling sempurna dari alam. Itu tidak berlebihan karena pollen memang memiliki lebih dari 200 jenis nutrisi yang dibutuhkan oleh manusia.

Karena setiap jenis bunga memiliki pollen dengan nutrisi yang berbeda-beda, HDI Pollenergy 520 terbuat dari pollen yang berasal dari jenis-jenis bunga unggulan. Bunga-bunga itu berasal dari beberapa daratan tinggi di Amerika.

HDI Pollenergy 520 tidak melalui proses pemanasan dan dibekukan pada suhu 0° C. Hal itu membuat kesegaran pollen, kandungan vitamin, dan nutrisi lainnya terjaga.

Manfaat HDI Pollenergy 520:

  • Meningkatkan stamina tubuh secara optimal.
  • Meningkatkan daya konsentrasi dalam bekerja.
  • Meningkatkan zat antibodi, memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan jumlah hemoglobin.
[/content] [content title="HDI Clover Honey"] Madu murni dan alami yang berasal dari bunga clover, diolah tanpa melalui proses pemanasan sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga optimal.

HDI Clover Honey juga mengandung royal jelly dan bee pollen yang menjadikannya kaya nutrisi.

Manfaat HDI Clover Honey:

  • Menormalkan sistem pencernaan.
  • Mengoptimalkan kerja tubuh dalam menyerap nutrisi.
  • Sumber energi dan antioksidan yang alami.
[/content] [/vtab]

Testimoni Jantung:

Susi Maryani, 42 tahun, Yogyakarta
(dari Buku "Keajaiban Produk Perlebahan" hal. 107)

"Setelah dua minggu mengonsumsi HDI Four Stars, saya mulai merasakan perbedaannya. Tubuh saya yang biasanya mudah lelah dan lemas, kini tidak lagi. Bernafas menjadi lebih lega. Bengkak di kaki sudah mengempis dan kembali normal. Nyeri di dada pun hilang. Setelah enam bulan, saya tidak lagi merasakan keluhan-keluhan akibat gangguan jantung."

Testimoni Hepatitis B:

E. Sri Winarni, 35 tahun, Solo
(dari Buku "Keajaiban Produk Perlebahan" hal. 77)

"Sambil terus mengonsumsi obat dokter, saya mengonsumsi HDI Four Stars. Dalam waktu sepuluh hari, saya kemudian menjalani pemeriksaan laboratorium lagi. Hasilnya, kondisi kesehatan saya sudah membaik. Bahkan dokter yang merawat saya pun takjub."

Testimoni Diabetes dan Kolesterol:

Karyadi, 70 tahun, Semarang
(dari Buku "Keajaiban Produk Perlebahan" hal. 34)

"Kadar gula saya pernah mencapai 300 mg/dl. Sekarang, setelah tiga bulan mengosumsi HDI Four Stars, kadar gula saya turun menjadi 149 mg/dl. Kadar kolesterol saya yang semula 185 mg/dl turun menjadi 150 mg/dl."

Testimoni Batu Ginjal:

Marshanda Intan A.B, 2 tahun 9 bulan, Sidoarjo
(dari Buku "Keajaiban Produk Perlebahan" hal. 70)

"USG menunjukkan Marshanda terkena batu ginjal. Karena usianya terlalu muda untuk dioperasi, Marshanda diperbolehkan pulang. Seorang teman menganjurkan HDI four Stars. Setelah seminggu, terdapat butiran di air seni Marshanda. Demikian juga tiga minggu kemudian. Batu terakhir keluar pada 12 September 2006. Marshanda tidak lagi merasa nyeri ketika buang air seni."

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}