HDI Propolis Bath Soap

Luka Sembuh Tanpa Bekas

HDI Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract adalah krim luka yang mengandung bee propolis dan aloe vera. Krim ini berperan sebagai antiseptik alami yang membantu mengoptimalkan proses penyembuhan luka. Praktis untuk penggunaan sehari-hari dan aman untuk semua jenis kulit.

HDI Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract

Terbukti dapat:

  • Menyembuhkan luka gores, luka bakar, luka gigitan serangga, dan luka lainnya. 
  • Membantu menekan pertumbuhan bakteri pada luka sehingga luka terlindungi dari iritasi dan infeksi. 
  • Mencegah peradangan. 
  • Menstimulasi pembentukan kolagen sehingga membantu proses penyembuhan dan mencegah luka meninggalkan bekas.

Saran HDI:

Bersihkan area luka terlebih dahulu, kemudian oleskan HDI Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract secara tipis sebanyak 2 - 3 kali sehari.

Isi per kemasan:

  • 36 gram/tube

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}