Memenangkan Hati Prospek
Memenangkan Hati Prospek 
Memenangkan Hati Prospek 

Membuat daftar calon konsumen potensial merupakan langkah awal untuk menjalankan bisnis HDI. Membuat daftar orang yang akan Anda prospek atau daftar calon pembeli akan membantu Anda dalam memulai bisnis HDI ini.


Penolakan tak bisa dipungkiri kerap terjadi pada seorang Enterpriser saat mendekati prospek downline. Seorang Enterpriser yang handal tentu sudah melewati periode penolakan dan belajar dari penolakan-penolakan tersebut untuk menemukan sebuah kiat memenangkan hati seorang prospek downline.

Pada dasarnya, seorang Enterpriser yang ingin mendapatkan downline harus memosisikan dirinya sebagai calon prospeknya berikut dengan pemahaman-pemahaman tetang hal-hal apa saja yang diinginkan calon prospek downline.

Berikut kami sajikan tips untuk memenangkan hati prospek downline.

Mendengarkan

Menurut penelitian dari Universitas Missouri, Amerika Serikat, kebanyakan dari kita menghabiskan sekitar 70 hingga 80% dari jam produktif untuk melakukan beragam komunikasi. Menariknya lagi, sekitar 45% dari bentuk komunikasi tersebut adalah mendengarkan.

Strategi

Siapa saja prospek downline Anda? Bagaimana rencana Anda untuk mendapatkan kepercayaan mereka? Apa yang bisa Anda tawarkan kepada mereka yang tidak bisa ditawarkan oleh kompetitor lainnya? Memilki strategi yang matang akan membantu Anda untuk mendapatkan calon prospek yang tepat dengan pesan yang tepat pula.

Presentasi yang bagus

Buatlah sebuah presentasi efektif yang mampu menyampaikan semangat dan antusiasme Anda. Seperti yang ditulis jurnalis majalah Forbes, Cheryl Conner, “Saat Anda bergairah tentang sesuatu, lebih mudah untuk mengekspresikan perihal ‘mengapa’ untuk meyakinkan seseorang untuk membeli produk yang Anda tawarkan.”

Komunikasi

Sebagai tambahan untuk kecakapan mendengarkan, Anda juga perlu untuk bisa mengomunikasikan keuntungan-keuntungan apa saja jika sang prospek downline berminat untuk bergabung. Seorang Enterpriser yang handal telah melakukan hal ini kepada prospek downline yang jumlahnya tak terhitung.

Pengelolaan yang baik

Prospek downline Anda ingin memastikan bahwa Anda dapat diandalkan untuk mengelola usaha mereka. Satu-satunya jalan untuk mencapai hal ini adalah dengan melalui serangkaian pengelolaan yang baik. Ingatlah untuk tidak menjerumuskan diri anda ke dalam kubangan janji yang tak terpenuhi, tenggat waktu dan produk-produk.

Percaya Diri

Anda mengetahui bahwa bisnis yang sedang dijalani adalah bisnis yang luar biasa. Jadi, pastikan Anda bisa mengartikulasikan mengapa bisnis ini unik dan berbeda dengan yang lain dengan percaya diri. Ingat, percaya diri tak hanya menunjukkan citra perusahaan Anda, tapi juga menyoroti perilaku positif Anda.

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}