Langkah Sukses Bisnis HDI

Perjalanan Menuju Kesuksesan

Di HDI, Anda akan belajar keterampilan hidup yang praktis. 
Diawali dengan menjadi Enterpriser kemudian menjadi Partner, Manager, Leader, Diamond (Life Coach), dan Crown (Brand Ambasador), setiap jenjang membuka kesempatan baru untuk Anda.

  • Anda tertarik untuk belajar cara memasarkan?
  • Berbicara dengan orang asing?
  • Mengatur sebuah jaringan?
  • Naik keatas panggung dan memberi motivasi?
  • Bernyanyi dan menari?
  • Tampil di video atau menulis buku mengenai diri Anda sendiri?

Anda bisa mempelajari dan mendapatkan semua itu, bahkan lebih, di HDI, kemungkinannya tidak terbatas.

Tetapi, tidak masalah Anda ingin menjadi apa atau mau melakukan apa, semua orang disini memulai dengan langkah-langkah dasar.

1. Jadilah pelanggan bagi diri sendiri

Anda tidak bisa membicarakan sebuah film yang belum Anda tonton. Anda juga tidak bisa mengatakan betapa enak masakan sebuah restoran, kalau Anda belum pernah mencobanya.

Jadi, mulailah membeli produk HDI dan mengonsumsinya. Banyak orang membeli paket New EASI 2 yang memberikan penawaran menguntungkan (atau rangkaian produk perawatan kulit kami yang luar biasa).

Selama bertahun-tahun, produk-produk kami telah membantu jutaan orang dan kami yakin produk kami dapat menolong Anda juga.

Saat Anda merasakan perbedaan, orang-orang di sekitar Anda akan melihat perbedaan tersebut dan mereka akan mulai bertanya apa yang Anda lakukan sehingga bisa lebih sehat.

2. Kunjungi HDI Center terdekat dan ikuti pelatihannya

Datangi HDI Center terdekat di kota Anda untuk mengerti bisnis HDI secara keseluruhan. Dengan menghadiri pelatihan-pelatihan, Anda dapat belajar langsung dari orang-orang yang telah sukses di bisnis ini.

Hal tersebut juga memberikan Anda kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang yang sejalan dengan Anda untuk saling berbagi pengalaman. Anda akan bertemu rekan-rekan Enterpriser yang sedang melakukan hal yang sama dengan Anda.

Kita semua butuh sedikit dorongan ke arah yang benar dan memiliki kelompok yang mendukung akan sangat membantu! Pastikan Anda berbicara dengan upline Anda mengenai bisnis ini. Minta mereka untuk memberikan panduan dan dukungan.

3. Menjadi seorang ahli

Semua orang suka belajar sesuatu yang baru, terutama dari orang yang tulus dan bersemangat.

Di HDI, kami ingin memperkenalkan Anda kepada dunia perlebahan. Lebah adalah binatang yang menarik dan banyak sekali yang bisa kita pelajari dari mereka. Kami menyediakan banyak fakta, brosur, dan booklet mengenai lebah supaya Anda bisa mempelajari makhluk menakjubkan dari alam ini, dan bagaimana lebah dapat membantu kita.

Jadi, kejutkan teman-teman Anda dengan pengetahuan Anda mengenai lebah dan kesehatan melalui Enterpriser Kit. Jika Anda dapat menunjukkan kepada teman-teman Anda bahwa Anda lambat laun telah menjadi seorang ahli, mereka akan terus kembali kepada Anda untuk mengetahui lebih jauh.

4. Keluar dari zona nyaman

Salah satu aspek yang paling menyenangkan dari memiliki bisnis sendiri adalah memiliki alasan untuk berbicara dengan orang lain. Kalau Anda seorang pemalu, maka Anda tidak akan malu lagi. 

Bersiaplah untuk berbicara dengan siapa saja dan dengan banyak orang, dan Anda akan menyadari bahwa banyak orang yang ingin mendengarkan Anda. Kebanyakan orang malu berbicara, dan dulu Anda seperti itu, tetapi sekarang sudah tidak lagi.

Keluar dari zona nyaman Anda adalah awal dari hal baru yang indah.

Jadi, tantang diri Anda dan Anda akan terkejut dengan segala kemungkinan yang bisa Anda raih. (Anda bisa memulainya dengan berbicara kepada upline Anda atau upline diatas upline Anda. Mereka akan dengan senang membantu Anda).

5. Bagi pengalaman Anda

Tidak ada yang lebih tulus daripada berbagi pengalaman yang Anda alami sendiri. 

  • Kenapa Anda memutuskan bergabung dengan HDI?
  • Tantangan apa yang Anda hadapi?
  • Bagaimana Anda menyakinkan orang lain untuk mencoba produk dan bisnis HDI?
Ini adalah beberapa pertanyaan dasar yang Anda perlu tanyakan kepada diri Anda sendiri seiring Anda berkembang.

Percayalah, ada orang-orang yang ingin mendengarkan cerita pribadi Anda, jadi jangan takut untuk berbagi dengan mereka.

6. Pertahankan pembelian bulanan pribadi Anda

Untuk menikmati bonus, Anda perlu mempertahankan pembelian bulanan pribadi Anda. Kami pastikan agar pembelian bulanan yang perlu Anda pertahankan hanya cukup untuk konsumsi Anda sendiri. 

Kami ingin Anda menjadi pelanggan terbaik bagi diri Anda, tidak lebih. Jadi, pastikan Anda tidak lupa melakukan pembelian bulanan Anda.

Kalau Anda benar-benar sukses memasarkan produk-produk ini, Anda dapat menghasilkan uang lebih cepat dengan menggunakan skema Top Selling Bonus dari kami.

7. Menjadi bagian dari keluarga yang lebih besar

HDI memiliki banyak acara sepanjang tahun. Ini luar biasa dan Anda perlu datang menghadiri acara-acara tersebut. Ini juga merupakan cara tercepat untuk bertemu dengan orang-orang baru dan berteman dengan mereka.

Anda akan menyadari bahwa yang membuat HDI berbeda dengan perusahaan lain adalah fakta bahwa kita memperlakukan satu sama lain seperti layaknya keluarga. Ke mana pun Anda pergi, atau apa pun yang Anda lakukan, selalu ada teman Enterpriser yang siap membantu dan mendengarkan Anda.

Luangkan waktu Anda untuk acara-acara seperti: Road to Success (RTS), Product Special Meeting (PSM) di kota Anda, atau acara BEST yang diselenggarakan 2 kali setahun di Surabaya.

8. Bangun jaringan bisnis Anda

Anda bisa mulai mengajak orang untuk bergabung dengan Anda dalam menjajaki kesempatan di bisnis ini.

Saat mereka bergabung dengan Anda, Anda akan mendapatkan keuntungan dari setiap pembelian yang mereka lakukan, inilah cara bisnis Anda dapat berkembang.

Saat Anda mulai mengembangkan jaringan Anda, jangan biarkan mereka begitu saja. Jaga hubungan dengan mereka. Bantu mereka.

Salah satu bagian yang membuat HDI special adalah kita berlatih menjadi pemimpin yang melayani di sini. Peran kita adalah membantu orang lain untuk bertumbuh dan berkembang. Seiring mereka berkembang, kita pun berkembang.

9. Komitmen terhadap visi Anda

Kalau Anda siap mengubah hidup Anda dan melihat diri Anda menjadi sukses, maka Anda perlu membuat komitmen.

Ini beberapa komitmen yang terbukti berhasil:
  • Gunakan produk HDI setiap hari.
  • Jalankan bisnis ini, setidaknya selama 1 tahun.
  • Lebarkan jaringan pertemanan Anda.
  • Perhatikan cara Anda mengatur waktu: fokus kepada hal-hal yang lebih produktif yang akan membawa Anda semakin dekat dengan tujuan.
  • Setiap kali Anda memiliki alasan untuk tidak melakukan apapun, berhentilah dan katakan pada diri Anda bahwa, "Saya bisa melakukannya! Saya hanya belum menemukan caranya".
  • Jadilah orang yang lebih baik, belajar mencintai diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda.
Yang terpenting, nikmati hidup Anda dan bersenang-senanglah. HDI adalah benar-benar tentang menyatukan orang-orang untuk melakukan segala sesuatu bersama-sama. Jadi jangan malu, pergi keluar, hadapi hidup ini.

Ya! Anda sedang menuju kesuksesan di bisnis ini. HDI menawarkan banyak jalan menuju sukses. Apakah Anda lebih ingin menjalankan bisnisnya, atau hanya ingin menggunakan produk-produk HDI untuk konsumsi sendiri, selalu ada sesuatu untuk Anda di HDI.

Kami berharap yang terbaik untuk Anda!

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}