Kalimat yang Tak Pernah Diucapkan Orang Sukses
Ganti kalimat Anda. 

Kalimat yang Tak Pernah Diucapkan Orang Sukses 

Selain “mantra” yang selalu diucapkan oleh orang-orang sukses, ada pula kata-kata yang tak boleh diucapkan untuk meraih kesuksesan. Jika Anda ingin sukses menjadi Enterpriser, Anda dapat memulainya dengan melakukan kebiasaan atau mengikuti cara berpikir orang-orang sukses. Berikut kalimat yang pantang Anda ucapkan!

Kita tak bisa melakukannya.

Satu hal yang membuat seseorang atau sebuah perusahaan sukses adalah kemampuan mereka untuk memecahkan masalah konsumen dan mengedepankan prioritas mereka. Jika suatu masalah perlu dibereskan secepatnya, orang-orang sukses belajar untuk memecahkan sebuah masalah secepat mungkin.

Saya tidak tahu caranya.

Alih-alih mematikan pencarian solusi secara otomatis, orang-orang sukses dengan cermat mempelajari apa yang bisa mereka lakukan untuk meraih sukses dalam sebuah pekerjaan. Sebagai contoh, Anda tak akan pernah melihat seorang konsultan bisnis internasional yang sering bepergian ke Italia dalam setahun namun menolak belajar bahasa Italia.

Saya tak tahu tentang hal itu.

Bersikap apatis tidak membuat masalah Anda berlalu, malahan membuat orang yang bertanya akan menemui orang lain yang mampu menemukan jawaban atas masalah tersebut. Ketimbang bersikap seperti itu, akan lebih baik jika Anda mengatakan “Saya tak tahu tentang hal itu” diikuti frasa “tapi saya akan segera mencari solusinya” karena itu akan memotivasi Anda untuk lebih giat lagi bekerja menemukan solusi.

Saya melakukan semuanya sendirian.

Orang sukses paham untuk bersekutu dengan orang-orang yang juga cerdas, cerdik, dan berdedikasi. Apa yang membuat sebuah pekerjaan berhasil mendatangkan pujian, akan berdampak pula pada Anda. Seperti halnya hukum sebab akibat, mengakui bantuan yang diberikan rekan-rekan kerja, akan membuat Anda mendapati hal yang sama.

Terlalu pagi.

Anda tak pernah mendengar seorang Benjamin Franklin atau Steve Jobs mengatakan, “terlalu pagi bagi saya berada di sana.” Jika ada sebuah rapat dengan jaringan, peluncuran sebuah proyek, atau kesempatan interview di pagi hari, maka orang-orang sukses tersebut akan melakukan beragam upaya untuk bisa hadir dalam acara tersebut.

Maaf, saya terlalu sibuk.

Jika sebuah kesempatan menghampiri, maka orang-orang sukses akan melakukan apa yang perlu dilakukan untuk mewujudkannya. Tentu saja ini akan membuat jam kerja Anda lebih lama, namun jika ingin mewujudkan mimpi, maka inilah jalan yang harus Anda tempuh.

Sudah telat.

Mirip dengan frasa di atas, jika Anda diminta untuk hadir pada acara makan malam jam sembilan malam oleh orang yang potensial dan merasa bisa datang, maka datanglah. Mungkin efeknya Anda akan merasa lelah keesokan harinya, namun perbincangan kecil yang Anda lakukan pada makan malam tersebut akan membuat perbedaan pada pertemuan-pertemuan selanjutnya dengan prospek tersebut.

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}