HDI Clover Honey
Makanan Sehat Sepanjang Sejarah 

Madu kaya akan kandungan enzim, vitamin, dan mineral
. Penelitian membuktikan, madu yang terbaik adalah yang berasal dari bunga clover, seperti yang ada di HDI Clover Honey.

HDI Clover Honey

HDI Clover Honey isi 0.5 kg
Rp. 359.000,-

HDI Clover Honey isi 1 kg
Rp. 628.000,-

Untuk konsumsi sehari-hari, larutkan satu sendok makan HDI Clover Honey ke dalam segelas air bertemperatur normal atau mengoleskannya pada roti, wafel, atau pancake.
Untuk luka, oleskan HDI Clover Honey secara tipis-tipis di permukaan luka.

Terbukti Dapat:

  • Membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan, seperti mengatasi konstipasi/sembelit dan luka (tukak) lambung, meningkatkan penyerapan nutrisi, serta menjaga keseimbangan bakteri menguntungkan dan menghambat bakteri merugikan.
  • Sebagai sumber energi.
  • Sebagai pengganti gula yang aman sehingga baik untuk penderita Diabetes.
  • Baik untuk sistem pernafasan karena madu bersifat mukolitik (mengencerkan dahak).
  • Menyembuhkan luka berair atau bernanah karena HDI Clover Honey bersifat higroskopis (menyerap air). Cukup dengan mengoleskan HDI Clover Honey ke permukaan luka.

17%       

Madu murni dengan kandungan air yang sangat rendah.

HDI Clover Honey diproduksi tanpa melalui proses pemanasan dan langsung dikemas secara higienis. Kandungan airnya sangat rendah, yaitu dibawah 17%, sehingga sangat kecil kemungkinannya untuk mengalami fermentasi.

Beeklopedia:

Manusia telah berburu lebah sebagai bahan makanan sejak kurang lebih 10.000 tahun lalu. Madu digunakan sebagai bagian pengobatan sejak 2.700 tahun lalu.

Membantu Proses penyembuhan:

Anemia, Alergi, Autis, Batu Empedu, Campak, Demam Berdarah, DBD, Gangguan Pencernaan, Diare, Cerebral Palsy, Maag, Asam lambung, Kembung, Mual, Mules, Begah, Gashtritis, Sariawan, Panas Dalam, Hepatitis, Sirosis, Flu, Pilek, Batuk, Influensa, Sinusitis, Struma Toksis, Tiroid, Hipertiroid, Hipotiroid, Basedow, Typus, TBC, Radang paru, Bronchitis, Wasir, Ambeien.


    Testimoni:

    Nur Fatimah, 48 tahun, Malang
    (dari buku "Kumpulan Testimonial Jilid 2" hal. 80).

     "Saya sudah lama menderita penyakit maag. Sejak tahun 1980 hingga 1994, saya berobat ke Puskesmas. Pada tahun 1994, saya harus dirawat di rumah sakit dan menjalani endoskopi.
    Setelah mengonsumsi HDI Clover Honey, saya sudah tidak merasakan mual lagi di pagi hari, seperti yang selalu saya rasakan. Perut terasa enak, tidak perih, dan tidak panas."


    PEMESANAN:
    Tlp./WA.0821 9496 6109
    BBM 5BDCC02E

    Posting Komentar

    Heru Darmawan

    {picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}