Mengenal Bisnis HDI

HDI in 5

Halo! Selamat datang di HDI in 5, sebuah panduan singkat untuk menjawab pertanyaan Anda mengenai bisnis HDI. Kami juga akan memberikan Anda ide mengenai bagaimana Enterpriser lainnya memulai bisnis ini dan hal-hal yang dapat mereka lakukan. Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami, kami senang dapat membantu Anda.

Kami mengharapkan yang terbaik untuk Anda!

Apa itu HDI?

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Social Network Marketing yang menawarkan berbagai produk nutrisi, kesehatan mulut, dan perawatan kulit premium berbasis perlebahan.

Kami juga memberikan kesempatan dan pengalaman unik bagi setiap orang untuk belajar mengenai kewirausahaan.

Apa itu Social Network Marketing?

Social Network Marketing adalah sebuah cara untuk memasarkan produk melalui jaringan sosial seseorang secara dari mulut ke mulut, untuk kepentingan masyarakat.

Dalam hal ini, kami membantu orang berkembang melalui pengalaman belajar, meningkatkan kesadaran tentang lebah, dan mempromosikan penyembuhan alami serta meningkatkan taraf hidup mereka yang kurang beruntung.

Sudah berapa lama HDI berdiri?

Kami memulai bisnis ini di Singapura pada tahun 1996. Sudah lama sekali. Hari ini kami hadir di 7 negara dengan berbagai bidang usaha, seperti Finance, Stock Brokerage, Outdoor Advertising, Property Holdings, Information Technology, dan Human Resource.

Apa yang membuat HDI Berbeda dengan perusahaan lain?

Anda mungkin telah mendengar tentang berbagai jenis perusahaan MLM diluar sana. Beberapa "memaksa" Anda untuk membeli produk-produk mahal dalam jumlah besar, sementara yang lainnya hanya membicarakan tentang bagaimana cara menghasilkan uang.

Di HDI, kami menekankan pada pembangunan masyarakat dan menyediakan lingkungan dimana orang-orang dapat belajar dan berkembang. Tujuan kami adalah memberikan kesempatan, kesehatan, dan panduan bagi mereka yang menginginkan kehidupan yang lebih baik.

Sasaran kami adalah membangun keluarga secara global berdasarkan kepercayaan dan rasa hormat dimana anak-anak kita menjadi bagian di dalamnya.

Apa yang bisa saya harapkan dari HDI?

Anda bisa mengharapkan banyak kesenangan di sini! Dan tentu saja dukungan dari perusahaan. 

HDI adalah tentang kerjasama tim dan saling menguatkan satu dengan yang lain. Kami memiliki banyak program pelatihan, perjalanan insentif, promo-promo fantastis dan acara-acara luar biasa lainnya di mana Anda bisa mengambil bagian di dalamnya.

Semuanya diarahkan untuk membantu Anda agar lebih baik lagi menjalankan bisnis Anda. Dan kami juga menyarankan agar Anda mengikutsertakan keluarga Anda!

Apakah produk HDI bagus?

Produk-produk kami bukan hanya bagus, tetapi luar biasa! produk-produk ini didesain dengan sangat menarik, memiliki kualitas yang tinggi, dan sangat efektif. 

Jutaan orang telah merasakan manfaat dari produk kami. Bahkan sekarang kami memiliki uji klinis sebagai bukti keberhasilan produk-produk kami. Kalau ada sesuatu yang membuat perusahaan kami hebat, itu adalah produk-produk kami.

Produk-produk HDI terbuat dari apa?

Sebagian besar produk kami berasal dari lebah, para pekerja paling keras dari alam! 

Mereka terbuat dari bahan alami seperti Pollen, Propolis, Royal Jelly, dan Madu yang telah membantu umat manusia selama ribuan tahun.

Apakah HDI dapat dipercaya?

Kami berada di bisnis selama lebih dari 30 tahun dan kami bangga dengan reputasi kami sebagai perusahaan yang dapat diandalkan.

Kami memiliki berbagai sertifikasi untuk kesehatan dan keamanan, beberapa akreditasi dari berbagai asosiasi penjualan langsung, dan kami diakui oleh atlet-atlet internasional dan asosiasi-asosiasi olahraga.

Produk-produk kami juga sudah diuji secara klinis dan terbukti ampuh. Faktanya, HDI adalah satu-satunya perusahaan yang memiliki program konsultan medis khusus dengan para dokter yang siap membantu Anda terkait produk-produk kami.

Apakah HDI memberikan skema komisi secara adil?

Skema komisi adalah "nyawa" setiap perusahaan. Di HDI, kami membuat perencanaan yang adil, transparan, dan mudah untuk dipahami. 

Kami menawarkan fitur yang membantu Anda memulai bisnis ini dan untuk menghasilkan pendapatan yang baik. Skema kami juga memungkinkan Anda mengalihkan penghasilan Anda kepada anak-anak Anda di masa mendatang.

Berapa banyak yang harus saya investasikan?

Memulai bisnis HDI berbeda dengan bisnis umum yang membutuhkan modal besar di awal. Di HDI, sejak hari pertama, produk yang Anda beli adalah produk yang bisa Anda jual kembali untuk mendapatkan keuntungan. 

Jadi semuanya tergantung pada seberapa besar Anda ingin memulai. Tidak ada biaya "tersembunyi", ongkos atau biaya tambahan.

Seberapa besar potensi pendapatan saya?

Dengan memiliki 5 tingkat jaringan bisnis, potensi pendapatan Anda adalah 10 juta rupiah per bulan atau 120 juta rupiah per tahun.

Ini penghasilan yang lebih dari cukup untuk sebuah pekerjaan di mana kita tidak perlu full time!

Bagaimana dengan risikonya?

Hampir tidak ada risiko untuk bergabung bersama kami.

Kami ingin katakan bahwa di HDI, Anda akan menemukan apa yang Anda butuhkan untuk menjadi Enterpriser. Kemampuan yang Anda pelajari di bisnis HDI adalah kemampuan yang Anda butuhkan untuk menjalankan segala jenis bisnis.

Tidak semua orang bisa sukses, tapi setidaknya Anda akan jauh lebih sehat karena produk-produk HDI. Kalau Anda memiliki mimpi besar dan bekerja keras, Anda akan memiliki ribuan orang yang menolong Anda untuk menjadi lebih baik dalam kehidupan pribadi Anda.

Baik, saya tertarik! bagaimana cara saya memulainya?

Bagus! Begini cara Anda memulai bisnis HDI. Kalau Anda ingin sukses, ada 2 hal dasar yang perlu Anda mengerti.

Pertama: Bahwa Anda adalah seorang Enterpriser.

Artinya, bisnis ini adalah milik Anda dan diri Anda adalah satu-satunya yang bisa diandalkan.

Kedua: Anda harus siap untuk bekerja keras.

Karena bisnis ini milik Anda, sama seperti hal lainnya dalam hidup kita, seberapa besar usaha yang kita berikan, sebesar itulah yang kita dapatkan. Jadi, Anda perlu mempersiapkan diri untuk meluangkan waktu membangun bisnis ini.

Perjalanan Menuju Kesuksesan

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

  1. Numpang iklan ya🙏🙏🙏
    Kami peternak madu sarang
    Menyediakan berbagai macam madu
    Diantaranya madu sarang
    Kunjungi website kita ya
    www.sarilebahwijaya.com

    BalasHapus

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}