M1. Energizing Carbon Wash

M1. Energizing Carbon Wash

Sebagai pembersih wajah dan mengangkat kotoran serta mengendalikan produksi sebum. Kandungan karbonnya membuat kulit terasa dingin, bersih dan segar kembali.

M Line Matte Black - Energizing Carbon Wash


Smart Skin Tip

Membersihkan kotoran, debu dan keringat yang terakumulasi di kulit dengan menggunakan air saja tentu tidak cukup, sabun mandi dan shampo juga tidak diformulasikan untuk digunakan pada kulit wajah dan mengangkat sebum (minyak alami) kulit. Formulasinya terlalu keras dan akan membuat kulit kering dan iritasi.

Anda harus menggunakan pembersih wajah dua kali sehari, dan melengkapinya dengan krim malam yang melembabkan agar kulit menjadi bersih dan sehat.

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}