W3. Enriched Brightening Serum

W4. Enriched Brightening Serum

Cepat mempenetrasi kulit untuk mengembalikan kelembaban, menghambat produksi melanin dan mengurangi pigmentasi. Formula dalam serum ini sepenuhnya alami, menjadikan kulit bercahaya dan lembab tanpa menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya. Seiring berjalannya waktu, kulit tampak semakin kencang, berisi, sehat dan berseri.

W Line White Glow - Enriched Brightening Serum


Smart Skin Tip

Produk pemutih kulit yang kebanyakan beredar di pasaran mengandung bahan kimia pemutih yang mampu mencerahkan dan memutihkan kulit dalam waktu singkat. Namun merusak kulit dalam jangka waktu pemakaian yang lama.

Bahan kimia seperti hydroquinone dan mercury dapat merusak kulit dan menghilangkan kemampuan alami kulit melindungi diri dari pengaruh sinar UVA dan UVB.

Rangkaian produk dalam seri BSKIN WHITE GLOW hanya mengandung bahan-bahan alami dari alam seperti kojic acid, green tea, dan arbutin. Walaupun bahan alami membutuhkan waktu lebih lama untuk memberikan hasil yang nyata, namun terbukti lebih aman bagi kulit, tanpa efek samping, dan tidak kalah efektif dalam mengatasi pigmentasi.

Uji Klinis

Uji klinis W Line

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}