M2. Sebum Control Gel

M2. Sebum Control Gel

Mengatur kelenjar sebum dan mengendalikan sekresi sebum yang berlebih tanpa membuat kulit kering. Gel halus dan ringan yang meluncur mulus di kulit ini juga seketika menyerap sebum berlebih dan mengurangi bercak dan keriput halus agar kulit tampak mulus dan bebas kilap.

M Line Matte Black - Sebum Control Gel


Smart Skin Tip

Selain cocok digunakan oleh pria, Sebum Control Gel juga cocok digunakan oleh wanita dengan kulit berminyak, atau kulit kombinasi yang ingin mengatasi problem minyak berlebih pada wajah. Formulanya yang ringan mampu mengatasi kilap minyak pada wajah dan menyamarkan garis halus untuk tampilan kulit lebih sehat dan segar.

Sebum Control Gel ini juga menyerap minyak berlebih dan membantu mengatasi noda jerawat dan garis halus pada wajah untuk tampilan kulit sehat, bebas kilap. Seiring waktu, gel ini secara efektif membantu mengatasi problem pada kulit berminyak dan kombinasi.

Hasil Uji Klinis

Hasil Uji klinis Mline

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}