W2. Even Tone Essence

W2. Even Tone Essence

Diformulasikan khusus untuk melembabkan kulit seketika. Kulit menjadi berseri, bercahaya dan warna kulit merata. Essence bebas alkohol ini juga menenangkan dan menyiapkan kulit untuk menyerap BSKIN WHITE GLOW Enriched Brightening Serum.

W Line White Glow - Even Tone Essence


Smart Skin Tip

Kulit di sekitar mata jauh lebih tipis dibandingkan kulit di area wajah lainnya. Oleskanlah produk perawatan kulit dengan sangat lembut di sekitar area mata yang rentan.

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}