HDI B.Skin BB Cream

Perpaduan antara Kecantikan dan Teknologi Mutakhir 

HDI B.Skin BB Cream memadukan perawatan kulit dan produk kosmetik. Bahan aktif utama HDI B.Skin BB Cream adalah Royal Jelly dan Green Tea, yang dipadukan dengan tabir surya SPF 37/PA+++, dan Vitamin E.

HDI B.Skin BB Cream

Bermanfaat untuk:

  • Menyamarkan noda dan meremajakan kulit.
  • Menyamarkan bekas jerawat.
  • Meminimalkan kerusakan kulit akibat paparan sinar UV (Ultra Violet).
  • Memutihkan kulit dan menjaga kesehatan kulit.
  • Menjaga elastisitas kulit.
  • Melawan penuaan dan mengurangi kerutan.

Rahasia HDI B.Skin BB Cream:

Ekstrak Green Tea (Carmelia Sinensi) memiliki bahan aktif untuk meminimalkan kerusakan kolagen dan mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi untuk melawan radikal bebas.

Royal Jelly berfungsi membantu sirkulasi darah sehingga berefek mencerahkan dan menyehatkan kulit.

Arbutin (Uva Ursi) yang juga dikenal sebagai ekstrak bearberry yang berfungsi mencerahkan kulit. Arbutin banyak ditemukan di tanaman gandum dan terdapat pada kuit buah pir.

Minyak Jojoba berasal dari tanaman Simmondasia Chinensis. Bahan ini terkenal sebagai pelembab alami dan mampu menstabilkan proses oksidasi.

Allantoin adalah senyawa kimia alamiah yang dihasilkan oleh beberapa organisme. Senyawa ini mempunyai fungsi melembapkan dan meregenerasi sel kulit.

Vitamin E sudah dikenal lama sebagai vitamin yang berguna untuk melembapkan dan menghaluskan kulit.

BeeKlopedia:

HDI B.Skin BB Cream menggunakan teknologi Microcaps, yaitu teknologi butiran mikro yang mampu menyimpan dan kemudian melepaskan 95-97% bahan aktif pada kulit pada saat HDI B.Skin BB Cream dioleskan secara merata di kulit. 

Dengan teknologi ini, kulit dapat menyerap kandungan yang ada di HDI B.Skin BB Cream secara optimal.

Testimoni:

Citra, 28 tahun, Purwokerto

 "Awalnya saya mencoba memakai krim pelembap dengan merk terkenal. Ternyata, kulit saya tidak cocok dengan produk tersebut. Hasilnya, kulit wajah saya menjadi rusak, berminyak, dan mudah berjerawat. Akhirnya, saya berobat ke dokter specialis kulit. Dokter memberikan satu paket perawatan kulit. Sudah kurang lebih 4 tahun saya memakainya, namun belum menunjukkan hasil yang maksimal.

Beberapa bulan kemudian, seorang rekan datang ke kantor saya untuk memperkenalkan produk baru dari HDI yaitu HDI B.Skin BB Cream. Setelah 2 hari, saya mulai mencoba memakai HDI B.Skin BB Cream.

Saat pertama kali memakainya, terasa dingin di wajah dan tidak ada reaksi alergi apapun dari kulit wajah saya. Akhirnya, perlahan saya mulai mengganti krim pagi dari dokter dengan HDI B.Skin BB Cream dan HDI Aloe Propolis Cream pada malam hari. Hasilnya, seminggu kemudian wajah saya sudah tidak berminyak lagi. Wajahpun semakin terlihat cerah dan kencang."


PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}