HDI Enzymeminerals
Untuk Pencernaan Sehat 

HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals  mengandung manfaat HDI Dynamic Trio yang dipadukan dengan Enzim Bromelain, Enzim Papain, dan berbagai mineral yang bermanfaat untuk kesehatan sistem pencernaan, diantaranya Zat Besi, Mangaan, Seng, dan Kromium.

HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals


HDI Enzymeminerals isi 30 kapsul
Rp. 272.000,-

HDI Enzymeminerals isi 90 kapsul
Rp. 531.000,-

1 - 2 kapsul, tiga kali sehari, saat makan.
Hasil yang didapat akan lebih optimal bila HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals dikonsumsi bersama dengan HDI Clover Honey.

Terbukti dapat:

  • Membantu memperbaiki sistem pencernaan.
  • Membantu mengatasi masalah pencernaan, seperti rasa panas, kembung, sakit maag (tukak lambung), dan diare.
  • Membantu mengeluarkan racun (detoksifikasi) dari sistem pencernaan.
  • Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi dan memperbaiki fungsi tubuh.
  • Memberikan nutrisi penting.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Enzim-enzim yang terdapat pada makanan, umumnya mengalami kerusakan pada saat dimasak dan hal ini menyebabkan berkurangnya jumlah enzim di dalam makanan kita.
Jika tubuh kita tidak dapat memproduksi enzim pencernaan dalam jumlah yang cukup, makanan tidak dapat dicerna sempurna, sehingga menyebabkan timbulnya masalah pada pencernaan.

BeeKlopedia:

  1. Enzim Bromelain mampu mengurai zat makanan agar mudah diserap oleh tubuh. Enzim ini juga mampu membantu proses penyembuhan luka dan mengurangi pembengkakan atau peradangan di dalam lambung, seperti yang di alami oleh penderita gastritis (radang lambung).
  2. Enzim Papain terbukti aktif membantu melancarkan pencernaan, mencegah rasa panas dalam lambung, serta mengendalikan nafsu makan.

Testimoni:

Tri Sutarti Pujiastuti, 41 tahun, Yogyakarta
(dari buku "Keajaiban Produk Perlebahan" hal. 59)

 "Saya menderita radang lambung sampai usus 12 jari yang sudah menahun. Saya diresepkan obat, namun penyakitnya kambuh lagi kalau obatnya habis.

Kemudian, saya berkonsultasi dengan konsultan medis HDI dan beliau menyarankan untuk mengonsumsi HDI DT+ Enzymeminerals, HDI Clover Honeydan HDI Bee Propolis tablet.

Dalam waktu seminggu, kondisi saya terasa semakin membaik, buang air besar menjadi normal, serta badan terasa lebih sehat dan tidak mudah lelah. Setelah satu setengah bulan, saya tidak jadi melakukan endoskopi."


PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}