HDI Kids 3
Suplemen Praktis untuk Hidup yang Dinamis 

Kesibukan insan muda memang tidak terelakkan lagi, kuliah, kerja, dan ekstrakulikuler merupakan kegiatan yang harus dilakukan tiap hari. Selain energi yang terkuras, lingkungan yang kurang bersahabat juga mengikis daya tahan tubuh. Karenanya, insan muda membutuhkan suplemen kesehatan yang praktis untuk mendukung kegiatan mereka yang dinamis.

HDI Dynamic 3

Rp. 532.000,-

HDI Dynamic 3 isi 60 kapsul
2 kapsul setiap pagi, sebaiknya sebelum makan.

Terbukti dapat:

  • Menjaga durabilitas stamina dalam aktivitas yang tinggi.
  • Menjaga stabilitas otak untuk selalu fokus dan berkonsentrasi.
  • Menjaga daya tahan tubuh terhadap penyakit.
  • Menjaga ekastilitas kulit di tengah terpaan polusi dan radikal bebas.

Kombinasi 3 Produk Perlebahan:      

Pollen berfungsi sebagai sumber tenaga dan pembentuk sel tubuh karena kaya akan asam amino, vitamin, mineral, dan enzim.

Royal Jelly kaya akan asam amino, protein, dan asam lemak esensial yang sangat berguna dalam pembentukan dan peremajaan sel.

Propolis mengandung CAPE (Caffeic Acid Phenetyl Ester) dan Flavonoid yang tinggi sehingga bermanfaat sebagai antibiotik alami dan meningkatkan sistem imun tubuh.

Beeklopedia:

Kandungan royal jelly dan propolis dalam HDI Dynamic 3 merupakan hasil ekstraksi sehingga esensinya setara 2,5 kali royal jelly dan propolis biasa.

Testimoni:

Erick Chandra, 22 tahun, Palembang

 "Sebelumnya, saya terbiasa mengosumsi HDI Dynamic Trio (HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis, dan HDI Royal Jelly). Namun karena aktivitas saya yang semakin padat, saya sering lupa untuk mengosumsi ketiga produk tersebut secara rutin.

Tapi dengan HDI Dynamic 3, saya tidak perlu merasa repot lagi mengonsumsi suplemen walaupun berada di aktivitas yang sangat padat. HDI Dynamic 3 memang cocok untuk dikonsumsi para kawula muda yang dinamis dan aktif dalam kesehariannya. Cukup 2 kapsul setiap hari, maka kesehatan dan stamina kita akan tetap terjaga."


PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}