HDI Honeybee PollenS
Optimalkan Tumbuh Kembang Anak 

HDI Honeybee PollenS merupakan suplemen bee pollen yang diformulasikan untuk mengoptimalkan tumbuh-kembang buah hati Anda. Buah hati Anda akan menyukai HDI Honeybee PollenS karena disajikan dalam bentuk tablet yang dapat dikunyah dengan rasa vanila dan madu yang enak.

HDI Honeybee PollenS

HDI Honeybee PollenS isi 60 tablet
Rp. 214.000,-

½ tablet per hari untuk anak usia 6 bulan - 1 tahun.
1 tablet per hari untuk anak usia 1 - 5 tahun.
1 - 2 tablet per hari untuk anak usia 5 - 12 tahun.
Dikonsumsi 30 menit sebelum makan.

Terbukti Dapat:

  • Melengkapi asupan nutrisi anak.
  • Membantu perkembangan tubuh anak.
  • Membantu meningkatkan kemampuan berpikir dan konsentrasi belajar anak.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga anak tidak mudah sakit.

Beeklopedia:

Para ilmuwan di Inggris menemukan fakta bahwa bee pollen sangat bermanfaat pada masa pertumbuhan anak remaja. Negara China juga menemukan bahwa, pollen terbukti bermanfaat untuk meningkatkan stamina, khususnya pada masyarakat yang tinggal di dataran tinggi.

Testimoni:

Asminar Azis Hamrat, 39 tahun, Makasar
(dari buku "Keajaiban Produk Perlebahan" hal. 192).

 "Stefano Chiesa Suryanto, peraih Medali Emas dan Thropy "The Best Theory" pada International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) for Primary School 2007 dan 2008, telah mengonsumsi HDI Honeybee PollenS dan HDI Clover Honey sejak berumur 5 tahun. Menurut Ano, kedua produk tersebut membuatnya memiliki daya tangkap yang cepat dan tidak mudah lelah saat belajar.

Setelah mengonsumsi HDI Honeybee PollenS, saya melihat perubahan pada putra saya, nafsu makannya meningkat, makan-nya menjadi teratur, dan tidak lagi memilih-milih makanan.

Perubahan juga dialami keponakan saya. Setelah mengonsumsi HDI Honeybee PollenS, semangat belajarnya sangat besar. Pelajaran di sekolah pun kini dapat terselesaikan dengan nilai yang memuaskan."


PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}