HDI Polifrez
Gigi dan Gusi Sehat, Napas Segar Sepanjang Hari 

HDI Polifrez merupakan pasta gigi berbentuk jel yang mengandung kombinasi unik Bee Propolis dan Tea Tree Oil. Sangat tepat bagi Anda yang menginginkan gigi dan gusi sehat serta napas segar. Aman bagi gigi sensitif atau yang kerap mengalami gusi berdarah. HDI Polifrez mengandung lebih banyak Bee Propolis daripada produk sejenis yang ada dipasaran.

HDI Polifrez

Rp. 30.000,-

HDI Polifrez isi 70gr
Sikat gigi Anda dengan HDI Polifrez dua kali sehari atau setelah makan.

Terbukti Dapat:

  • Membantu menekan pertumbuhan bakteri berbahaya dalam mulut yang menyebabkan kerusakan gigi.
  • Mencegah infeksi dan iritasi gusi.
  • Menghambat dan mengurangi pembentukan plak (karang gigi).
  • Menjadikan gigi putih alami dan sehat.
  • Memberikan nafas segar lebih lama.

Sertifikat Analisis     

HDI Polifrez telah mendapat Sertifikat Analisis dari Fakultas Farmasi Universitas Pancasila pada 10 Maret 2009. HDI Polifrez terbukti memiliki aktivitas menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus mutan.

Testimoni:

Riyani Ramli, 27 tahun, Jakarta


 "Awalnya, gusi saya sering berdarah ketika menggosok gigi dan saya juga merasa bau mulut tidak sedap sehingga saya tidak percaya diri jika berkomunikasi dengan orang-orang.

Saya sudah mengonsumsi produk HDI Polifrez selama 1 bulan. Hasilnya luar biasa. Gusi saya sudah tidak berdarah dan bau mulut saya pun hilang."


PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}