HDI Pollenergy 520
Sumber Nutrisi Sempurna dari Alam 

HDI Pollenergy 520 mengandung campuran bee pollen berkualitas dari berbagai dataran tinggi di Amerika, tanpa proses pemanasan, dibekukan pada suhu 0° (nol derajat), serta tanpa pewarna buatan, pemanis, perasa tambahan, maupun bahan pengawet.

HDI Pollenergy 520

Rp. 302.000,-

HDI Pollenergy 520 isi 90 tablet

Satu tablet HDI Pollenergy 520, sebanyak satu hingga tiga kali sehari.
Dikonsumsi 30 menit sebelum makan.

Terbukti Dapat:

  • Memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi penting.
  • Meningkatkan fungsi metabolisme tubuh.
  • Meningkatkan tenaga dan stamina secara alamiah.
  • Meningkatkan kinerja dan konsentrasi otak.
  • Meningkatkan jumlah sel darah merah yang sehat.

Bandingkan Sumber Energi Tambahan:


HDI Pollenergy 520
Minuman Energi
Nutrisi alami, yaitu asam amino, vitamin, mineral, enzim, dll Kandungan Umumnya gula & kafein
Perlahan-lahan tetapi akan bertahan lama Energi yang dihasilkan Instan dan hanya sementara
Tidak ada Efek samping Berat badan bertambah, merasa gugup, mudah marah, tekanan darah meningkat, dan sulit tidur. Dapat mengacaukan ritme detak jantung.

Beeklopedia:

Pollen adalah serbuk sari yang berwarna emas atau kecoklatan, pollen terbaik adalah yang dikumpulkan oleh lebah (bee pollen).

Bee pollen merupakan makanan yang mengandung nutrisi yang paling lengkap dan alami kedua setelah ASI.

Membantu Proses penyembuhan:

Campak, Diabetes, Demam Berdarah, DBD, Malaria, Epilepsi, Ayan, Parkinson, Tremor, Tiroid, Gondok, Gangguan Daya Ingat, Cepat Lelah, Gampang Capek, Usia Lanjut, Prostat, Hepatitis, Sirosis Hati, Hiperkolesterol, Kolesterol, Infeksi Telinga, Infertility, Kesuburan, Infertilitas, Impotensi, Penurunan gairah Seksual, Influensa, Flu, Kista, Ketergantungan Narkoba, Luka Bakar, Gangren, Menopouse, Gangguan Mentruasi, Haid tidak normal, Stroke, Sinusitis, Tumor, Kanker, Leukimia, TBC, Radang paru-paru, Bronchitis, Toxoplasmosis, Toxoplasma, Toksoplasma, Vertigo, Migren, Migrain


    Testimoni:

    Imanuell Bay, 26 tahun, Papua
    (dari buku "Kumpulan Testimoni Jilid 2" hal. 158).

     "Pada Mei 2006, saya bertanding dalam perebutan sabuk TVRI gelar Juara Bertahan Komisi Tinju Indonesia untuk kelas 63,5 kg. Karena rutin mengonsumsi HDI Pollenergy 520 dan HDI Bee Propolis, saya merasakan peningkatan stamina yang baik, saat itu, saya berhasil menang TKO pada ronde ke-8."


    PEMESANAN:
    Tlp./WA.0821 9496 6109
    BBM 5BDCC02E

    Posting Komentar

    Heru Darmawan

    {picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}