Haircare Set
Miliki 3 langkah mudah untuk mendapatkan akar dan rambut sehat alami

Rangkaian Produk Bee Botanics™ Haircare merupakan cara alami untuk mengatasi kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut menjadi sehat dan kuat.

HDI Bee Botanics Haircare 


Bee Botanics™ Haircare Set

Setiap produk dari Bee Botanics™ Haircare merupakan formulasi ekstrak tanaman dengan kualitas terbaik yang mengandung vitamin dan mudah diserap folikel dan akar rambut apabila dibanding produk dengan bahan dasar kimia.

Produknya semakin istimewa dengan kandungan ekstrak tanaman murni dan Royal Jelly.
Tidak mengandung paraben, tidak mengandung bahan dari hewan, tidak mengandung pewarna buatan, dan tidak diujikan pada hewan.

Mengapa diproduksi di Negara Bulgaria?

Negara Bulgaria dipilih karena pegunungannya memiliki suhu ektrim dengan ketahanan dan kualitas tanaman yang berbeda. Tanaman yang tumbuh di pegunungan Bulgaria seperti Nettle dan Burdock yang memiliki manfaat khusus dan telah terkenal di dunia ini, sangat diminati.
Selama berabad-abad, Bulgaria memanfaatkan tanaman ini untuk menghasilkan obat alami.


Bahan Aktif Utama Bee Botanics™ Haircare:

Bee Botanics™ Haircare terbuat dari bahan alami, tapi tidak direkomendasikan bagi anak dibawah usia 12 tahun karena kandungan Caffeine. Produk ini cocok digunakan teratur oleh pria maupun wanita. Hasil positif dapat dilihat setelah 4 - 6 minggu.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dan maksimal, gunakan rangkaian perawatan Bee Botanics™ Haircare ini 1 - 2 kali dalam sehari. Masing-masing produk ini akan bertahan 2 - 3 bulan, tergantung banyak dan frekuensi pemakaian.

Royal Jelly
  • Kaya akan kandungan protein, vitamin B1, B2, B6, C, E, Niacin yang meningkatkan sirkulasi darah dan melancarkan aliran oksigen dan nutrisi ke folikel rambut, Asam folat yang meningkatkan pertumbuhan sel dan regenerasi kulit kepala, ProVitamin B5, Inositol dan melembabkan dan menguatkan folikel rambut, serta Biotin yang berfungsi meningkatkan produksi keratin yang meremajakan dan memberi nutrisi pada rambut.
  • Kurangnya Biotin, Asam Folat, dan Inositol dapat menyebabkan muncul uban dini dan kebotakan.
Arnica Extract
  • Efektif memperlebar pembuluh darah, melemaskan ketegangan pada sistem vaskular akibat stres dan kecemasan.
  • Memberikan suplai darah dan makanan yang lebih baik ke rambut yang mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhannya kembali.
  • Mencegah uban yang timbul lebih dini.
Nettle Extract
  • Mengandung 16 asam amino bebas, protein, vitamin dan mineral yang penting untuk pertumbuhan rambut sehat.
  • Mencegah produksi sebum yang berlebihan dan membersihkan folikel rambut yang tersumbat.
  • Menghambat produksi Dihidrotestoteron (DHT), penyebab utama rambut rontok.
Caffeine
  • Merangsang aliran darah guna memastikan persediaan darah segar dan nutrisi lebih banyak ke folikel rambut.
  • Bertindak sebagai stimulator pertumbuhan rambut yang mudah diserap melalui kulit kepala untuk hasil yang cepat.

Rangkaian Produk HDI Bee Botanics™ Haircare Set:

Bee Botanics™ Strengthening Shampoo with Royal Jelly
Bee Botanics™ Nourishing Conditioner with Royal Jelly
Bee Botanics™ Leave-in Daily Serum with Royal Jelly


PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}