Bisnis HDI
99% Bebas Polutan, 99% Iklim yang mendukung

HDI memberikan bukti, bukan janji! Banyak orang yang telah merasakan dan membuktikan manfaat dari mengonsumsi produk-produk HDI. Kami berikan kualitas yang terbaik untuk Anda.

Berikut Fakta yang membuktikan bahwa Produk Perlebahan kami berkualitas tinggi:


Sumber Produk: Lingkungan Bebas Polutan        

Semua bermula dari sumber, asal darimana segala sesuatu berawal. Produk-produk perlebahan HDI dipanen dari daerah yang dingin, kering, namun subur di pegunungan gurun Arizona, Amerika Serikat yang bebas dari polusi.

Kondisi dingin dan kering menyebabkan produk perlebahan yang dihasilkan kandungan airnya sangat minim sehingga tidak mudah mengalami fermentasi dan pembusukan.

Pengolahan Produk: Teknologi Mutakhir  

Produk perlebahan HDI dipanen dan diolah langsung dalam kurun waktu kurang dari 24 jam untuk menghindari berkurangnya nutrisi dan paparan polutan. Diolah dengan teknologi mutakhir, produk HDI diformulasikan agar dapat diserap tubuh secara maksimal dan memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.
  • Semua bahan-bahan dasar yang digunakan memiliki Sertifikat Analisis dan didukung oleh riset-riset penelitian.
  • Proses dan metode pembuatan diawasi secara ketat oleh staf Quality Control (QC).

Penyimpanan dan Pengiriman: Servis yang Terbaik untuk Anda  

Produk HDI didistribusikan dengan meggunakan metode pengepakan dan pengiriman yang profesional sehingga tetap segar sampai di hadapan Anda walau sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet.

Selama proses penyimpanan, kami juga memberlakukan standarisasi tinggi dengan suhu tertentu agar produk tetap terjaga kualitasnya.

Kredibilitas Produk: Pengakuan Organisasi Internasional  

Produk HDI diakui baik secara Nasional maupun Internasional di kalangan atlet dan induk-induk organisasi olahraga, seperti KONI (Indonesia), OCM (Malaysia), dan POC (Filipina).

Akreditasi Produk: Pengakuan Masyarakat  

Pengakuan resmi dari Instansi yang terkait menjadi bukti bahwa produk-produk HDI sudah diuji secara ilmiah dan uji kelayakan, dari proses produksi, produk, hingga proses pendistribusiannya.
akreditasi
Akreditasi Produk High Desert


Ketenaran Produk: Pengakuan dari 3 Generasi Presiden Amerika

Ketenaran Produk HDI juga merambah White House, komplek Istana Kepresidenan Amerika, yang terkenal sangat ketat akan perijinan dan seleksinya dalam menyediakan makanan bagi Presiden Amerika. Presiden Ronald Reagen, George Bush Sr., Bill Clinton, dan Senator Tom Harkin telah merasakan manfaat produk kami.


PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}