HDI Royale Shower Gel
Mandi Segar dan Sehat Alami

HDI Royale Shower Gel adalah jel mandi yang cocok untuk semua jenis kulit dan aman bagi kulit sensitif. Sangat bermanfaat bagi orang yang memiliki masalah jerawat pada bahu dan punggung. HDI Royale Shower Gel kaya akan kandungan bee propolis, teh hijau, vitamin C, E, B5, dan B6, serta niacinamide
. Tepat untuk seluruh anggota keluarga Anda.

HDI Royale Shower Gel

Rp. 111.000,-

HDI Royale Shower Gel isi 240 ml
Usapkan HDI Royale Shower Gel ke seluruh tubuh yang telah dibasahi sebelumnya.

Terbukti Dapat:

  • Menghilangkan seluruh kuman dan kotoran yang ada pada tubuh sehingga menjadikan tubuh bersih secara menyeluruh.
  • Melembapkan dan melembutkan kulit.
  • Memberikan kesegaran sepanjang hari.

Mengandung bahan Natural:        

HDI Royale Shower Gel kaya akan kandungan bee propolis, teh hijau, vitamin C, E, B5, dan B6, serta Niacinamide.

BeeKlopedia:

Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa bee propolis dapat membantu melawan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh kita.

Radikal bebas adalah atom aktif dengan jumlah elektron yang berlebihan atau kurang, sifatnya tidak stabil, dapat terjadi secara alami di dalam tubuh kita ataupun terjadi karena faktor lingkungan seperti asap rokok dan polusi.

Apabila radikal bebas ini bereaksi dengan komponen sel yang penting dalam tubuh manusia maka akan menyebabkan terjadinya kerusakan atau bahkan kehancuran sel.
Kulit adalah bagian tubuh yang pertama kali menerima radikal bebas karena meliputi hampir semua bagian tubuh manusia.

Testimoni:

Venny Widjojono, Makasar
(Arsip dr. Ivan Hoesada)

"Ketika melihat komposisinya, saya yakin HDI Royale Shower Gel tidak menimbulkan alergi di kulit. Apalagi HDI Royale Shower Gel mengandung propolis, green tea, dan multivitamin, tentunya akan membuat kulit menjadi lebih sehat dan segar.

Ternyata dugaan saya benar. Produk ini tidak menimbulkan alergi pada kulit saya. Maka seluruh keluarga pun saya kenalkan produk HDI Royale Shower Gel ini."


PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}