HDI Royale Hand Body Lotion
Kulit Lembap dan Terjaga Kekenyalannya

HDI Royale Hand & Body Lotion adalah losion alami yang memberikan manfaat lebih dari yang Anda dapatkan dari pelembap biasa. Kaya akan bee propolis, teh hijau, dan multivitamin yang akan memberi perlindungan lembut pada kulit Anda sepanjang hari, tanpa meninggalkan rasa lengket. Sangat dianjurkan bagi Anda yang memiliki kulit kering atau yang sering berada di ruangan ber-AC
.

HDI Royale Hand & Body Lotion

Rp. 88.000,-

HDI Royale Hand & Body Lotion isi 240 ml
Oleskan HDI Royale Hand & Body Lotion secara tipis-tipis di seluruh tubuh setelah mandi atau setelah melakukan aktivitas yang dapat membuat kulit kering.

Terbukti Dapat:

  • Mengembalikan kelembapan kulit Anda.
  • Mempertahankan kelenturan kulit.
  • Memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit.
  • Menyehatkan dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.
  • Menstimulasi pembentukan sel-sel kulit baru.
  • Membantu mengatasi kulit kering dan pecah-pecah.

Cocok untuk:        

Anda yang memiliki kulit kering atau yang sering berada di ruangan ber-AC.

BeeKlopedia:

Teh hijau dapat memperkecil risiko terkena kanker kulit karena mampu mengurangi efek negatif sinar ultra violet bagi kulit.

Testimoni:

Ernawati, Batam
(Arsip dr. Ivan Hoesada)

 "Saya sering berada di dalam ruangan ber-AC, sehingga kulit saya menjadi kering dan tidak tahan jika menghadapi panasnya sinar matahari. Setiap hari saya selalu dihadapi dengan masalah ini.

Hingga suatu saat saya dikenalkan produk HDI Royale Hand & Body Lotion oleh adik saya. Setelah sebulan pemakaian, secara berangsur-angsur kulit saya menjadi agak cerah, lembut, dan memberi kesan yang bagus daripada sebelumnya."


PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}