Mengenal madu
Yuk, Mengenal Madu

Madu sejak lama telah digunakan untuk pengobatan atau menjaga kesehatan tubuh. Hanya saja pada bayi di bawah usia satu tahun tidak disarankan mengonsumsi madu. Pasalnya, tubuh bayi belum bisa mencerna madu. Di atas usia satu tahun sudah bisa diberikan. Madu adalah zat alami yang dihasilkan oleh lebah dari sari bunga.

Menguak Fakta dan Mitos dari Produk Perlebahan dan Apitherapy bagi Kesehatan Manusia

"Penelitian modern telah menunjukkan bahwa madu memiliki zat anti inflamasi (peradangan) dan merangsang respon imun dalam luka," kata Kepala Jaringan Medis HDI Indonesia, dr Ivan Hoesada saat jumpa pers tentang "Menguak Fakta dan Mitos dari Produk Perlebahan dan Apitherapy bagi Kesehatan Manusia" di Jakarta, Jumat (30/8).

Zat alami dari lebah tersebut (perlebahan) tidak hanya madu. Tapi dikenal juga seperti propolis, bee pollen dan royal jelly. Setiap produk perlebahan mengandung zat dan nutrisi yang berbeda, serta efek yang berbeda bagi tubuh.

"Tidak banyak yang tahu perbedaan dan kegunaan dari masing-masing produk tersebut serta manfaat nyata yang dirasakan oleh tubuh manusia setelah mengonsumsinya. Sebagai contoh produk madu berjenis bee pollen tidak baik untuk mereka yang memiliki riwayat alergi. Bee pollen berbahan serbuk sari," ujarnya. (lis)

sumber: Warta Kota
berita sejenis juga dimuat di: Koran Sindo


PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}