HDI Dynamic Trio Plus
Perpaduan manfaat 3 produk perlebahan dengan berbagai bahan potensial yang bermanfaat bagi tubuh 

HDI Dynamic Trio Plus Glucosamine Sulphate

HDI Dynamic Trio Plus Saw Palmetto
HDI Dynamic Trio Plus Enzymeminerals


HDI Dynamic Trio Plus


HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate isi 90 kaplet
Rp. 554.000,-

HDI Dynamic Trio + Saw Palmetto isi 90 kaplet
Rp. 482.000,-

HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals isi 90 kaplet
Rp. 531.000,-

Produk perlebahan dengan berbagai bahan alami untuk membantu proses penyembuhan penyakit spesifik.

Dynamic Trio:

HDI memadukan Dynamic Trio produk perlebahan dengan berbagai bahan alami untuk membantu proses penyembuhan penyakit spesifik sekaligus menjaga kesehatan tubuh Anda.

HDI Dynamic Trio memiliki kandungan bee pollen yang akan memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, bee propolis yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami, dan royal jelly untuk mengoptimalkan regenerasi sel.

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}