Inspirasi Hidup Sehat Secara Alami dengan Bee Botanics
Perwakilan Manajemen HDI dan Penyiar iRadio Bandung 
Healthy Talk Show di Bawean Resto, Bandung

Sesuai dengan komitmen HDI Indonesia dalam mengembangkan dan mengedukasi masyarakat Indonesia tidak hanya mengenai manfaat dan nutrisi produk perlebahan untuk kesehatan namun juga memberikan pemahaman yang lebih luas mengenai bagaimana lebah berkontribusi terhadap kehidupan manusia dengan cara yang berbeda.


Inspirasi Hidup Sehat Secara Alami dengan Bee Botanics

HDI Indonesia bekerjasama dengan Hard Rock FM dan iRadio Bandung menggelar acara OFF Air dan ON Air  Healthy Talk Show di Bawean Resto, Bandung. Acara yang mengusung tema "Inspirasi Hidup Sehat Secara Alami dengan Bee Botanics" membahas masalah kesehatan kulit secara keseluruhan dan manfaat dari antioksidan yang dipandu oleh dr. Dono Anggoro Sigit, Sp.KK. Namun pembahasan ini akan selalu dikaitkan dengan peningkatan pemahaman mengenai pola hidup sehat secara alami.

Acara yang dihadiri sekitar 100 orang sosialita Bandung dan rekan-rekan dari media, tampak pula tamu kehormatan yakni perwakilan dari Ibu Walikota Bandung, dr. Siska Gerfianti, MHKes Kepala UPT Puskesmas Talagaboda yang turut serta membahas pentingnya hidup sehat secara alami.

Reni Nugrahika Radhan, Communication Manager dan juga selaku ketua panitia menjelaskan alasan dari kegiatan Healthy Talkshow ini diselenggarakan adalah "Utamanya untuk memberikan inspirasi kepada keluarga Indonesia untuk hidup lebih sehat dan lebih ramah lingkungan di rumah, sebagai langkah awal menuju dunia yang lebih berkelanjutan karena Alam adalah sumber kehidupan. Di alam, terdapat semua bahan yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi sekaligus menutrisi tubuh manusia."

HDI menciptakan produk Bee Botanics™ didasari atas kebutuhan seluruh anggota keluarga: ayah, ibu, dan anak-anak, yang memilih untuk hidup makin sehat, dimulai dari langkah-langkah kecil dalam kesehariannya. Kami menghadirkan rangkaian produk perawatan tubuh dan mulut yang berbasis bahan alami yang aman dan natural untuk keluarga dengan menggabungkan manfaat terbaik dari lebah, obat dari tanaman, dan ilmu pengetahuan manusia.

Jenis produk itu adalah Bee Botanics™ Propolis Bath Soap yang menggunakan bahan aktif alami yaitu Propolis, Ekstrak Madu, Witch Hazel, dan Yogurt, mempunyai manfaat yakni antimikroba, berfungsi melindungi, melembapkan dan menutrisi kulit.

Ada juga Bee Botanics™  Propolis Facial Wash Gel yang mengandung campuran bahan alami Bee Propolis, Aloe vera, dan multivitamin, menjadikan kulit semakin bersih dan terlindungi. Kesegaran Aloe vera akan menjadikan kulit tampak cerah dan bebas noda hitam. Lembut untuk digunakan sehari-hari dan sangat efektif untuk mereka yang memiliki kulit berminyak, bermasalah atau sensitif.

Lalu ada Bee Botanics™ Propolis Mouthwash yang menggabungkan sifat antimikroba propolis dengan rasa yang menyegarkan dari Peppermint untuk memberikan nafas segar tahan lama dan mempunyai antimikroba dan bebas alkohol.

Alva Paloma, Senior Business and Product Development Manager HDI Indonesia menjelaskan, "Propolis yang digunakan merupakan hasil ekstraksi dengan teknologi tinggi CMCE (Continuous Multi-Stage Countercurrent Extraction). Teknologi ini mampu membuang semua susbtansi yang tidak berguna dan mempertahankan secara optimal zat yang berguna pada propolis, yaitu bioflavonoid, polifenol, asam fenolat, ester, dan flavon.

Propolis ekstrak memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Paparan sinar matahari, asap rokok, polusi udara mengakibatkan radikal bebas. Dengan penggunaan produk kesehatan tubuh berbahan dasar propolis, dapat membantu mengurangi pembentukan radikal bebas". (Donny/ PR info)***



PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}