HDI Kids 3
ELVi (Energy Light Vibration Iontophoresis)

Produk skincare berdaya kerja tinggi dengan teknologi revolusioner untuk meningkatkan efektivitas pemakaian produk Bskin sampai 10 kali lipat. ELVi dapat digunakan dalam mode facial maupun model lifting untuk memberikan solusi anti penuaan yang non-invasif, aman, tanpa rasa sakit, dan mudah digunakan.

Bskin ELVi



Untuk hasil terbaik dan guna memaksimalkan manfaat rangkaian produk BSKIN, gunakan ELVi untuk secara lembut memijat V LINE Intense PAF Concentrate atau W LINE Enriched Brightening Serum ke dalam kulit selama 3 menit per mode setiap pagi dan malam.

CARA MENGGUNAKAN ELVi :

  • Oleskan V LINE Intense PAF Concentrate atau W LINE Enriched Brightening Serum pada dagu, pipi, hidung dan dahi Anda.
  • Tarik lembut ELVi pada wajah dengan gerakan memutar, berikan perhatian khusus pada bagian kulit yang berkeriput atau warnanya tidak merata. 
  • Setelah menyelesaikan pijatan wajah dalam more facial dan lifting, oleskan krim pagi atau krim malam BSKIN sesuai kebutuhan.

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}