V5. Regenerative Night Cream

V5. Regenerative Night Cream

Menyembuhkan dan menenangkan kulit sekaligus memberikan nutrisi intensif untuk mempercepat proses regenerasi alami. Krim malam ini mengembalikan vitalitas kulit untuk memastikan Anda terbangun di pagi hari dengan kulit yang mulus, lembab dan kenyal.

V Line Vita Advanced - Regenerative Night Cream


Smart Skin Tip

Penenelitian menunjukkan bahwa malam hari merupakan saat di mana sel-sel kulit biasanya mengalami pembaruan, perbaikan dan regenerasi. Aktivitas ini cenderung memuncak antara jam 23:00 s/d 02:00. Selama periode ini, produksi kolagen ditingkatkan, radikal bebas dinetralisir dan kerusakan sel diperbaiki.

Regenerative Night Cream melengkapi proses pembaruan alami ini dengan memberikan kulit pelembab yang kuat dan bahan-bahan aktif yang ampuh selama beberapa jam.

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}