HDI Clover Honey
Paket Easi Starter - Mendaftar Member

Merupakan pilihan bagi Enterpriser 
baru yang ingin mendapatkan diskon harga sekaligus memiliki peluang bisnis sendiri dengan berbagi manfaat melalui produk-produk HDI.

Paket Four Star EASI Starter

Paket Four Star EASI Starter 1 paket
Rp. 1.403.000,-

Paket BSKIN EASI Starter 1 Paket
300 BP

Untuk pembelanjaan Paket BSKIN EASI Starter, tidak ditentukan produknya, bebas memilih produk BSKIN Series apa saja dan dihitung berdasarkan nilai BP nya.
Pembelanjaan Paket BSKIN EASI Starter senilai 300 BP, 600 BP, 900 BP dan 1000 BP akan mendapatkan produk gratis tambahan.

Pembelanjaan Pertama

Untuk pembelanjaan pertama Enterpriser baru, sekarang telah tersedia dalam 2 pilihan Paket Easi Starter, yaitu: Four Star EASI Starter dan BSKIN EASI Starter dimana paket EASI Starter ini dapat menjadi pilihan baru bagi Enterpriser yang ingin memiliki peluang bisnis sendiri melalui produk-produk HDI yang terpercaya kualitasnya.

Keuntungan Mendaftar Sekaligus Belanja paket Easi Starter

  1. Apabila Anda mensponsori calon rekan kerja baru yang berbelanja paket Four Star EASI Starter atau BSKIN EASI Starter pada pembelanjaan bulan pertamanya, maka Anda berhak atas 27.5% dari PBP s/d 300 BP dari pembelanjaan rekan kerja Anda tersebut.
  2. Pastikan Anda adalah EASI Sponsor dari rekan kerja baru tersebut! (tercantum dalam FAME / Form Aplikasi Menjadi Enterpriser).
  3. Untuk mendapatkan keuntungan ini, pastikan Anda pernah belanja / invest paket Easi Starter sebelumnya.

Extra Cash Rp. 120.000

Anda berhak atas Extra Cash 120.000 rupiah jika Anda telah / pernah belanja Paket EASI Starter sebelumnya dan pastikan pula 2 orang rekan kerja baru Anda dari jalur yang berbeda juga berbelanja paket EASI Starter untuk pertama kalinya dalam bulan yang sama.

Produk HDI dalam Paket EASI Starter

HDI Royal Jelly

Royal Jelly atau susu lebah dihasilkan dari kalenjar hipofaringeal lebah perawat. Royal Jelly adalah makanan seumur hidup Sang Ratu Lebah, yang bisa hidup 40 kali lebih lama dibanding lebah-lebah lain dan mampu menghasilkan telur hingga 2000 butir per hari. Lebah-lebah lain yang mengonsumsi royal jelly hanya pada 3 hari pertama dalam hidup mereka memiliki usia lebih pendek dan tidak bisa menghasilkan telur.

Manfaat HDI Royal Jelly:
  • Memperlambat penuaan dan mempercepat regenerasi sel.
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.
  • Menstimulasi produksi zat antibodi dan sel-sel imun.
  • Memiliki aktivitas anti mikroba.
  • Membantu memperbaiki sistem reproduksi.
  • Memperlambat datangnya masa menopause dan meringankan gangguan menstruasi pada wanita.
  • Membantu menetralisir radikal bebas dan mengurangi efek kelelahan.

HDI Bee Propolis

Propolis adalah cairan yang digunakan lebah sebagai pelindung sarangnya. Propolis berasal dari campuran getah pohon yang dicampur dengan lilin dan air liur lebah.

HDI Bee Propolis diproses dengan metode ekstrasi khusus dan menggunakan temperatur rendah. Proses tersebut secara efektif menghilangkan semua bahan yang tidak murni, sekaligus melindungi bioaktivitas dan nutrisi dalam propolis.

HDI Bee Propolis memiliki nilai ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) dan kandungan polifenol yang tinggi. Semakin tinggi nilai ORAC dan polifenol, semakin tinggi daya antioksidannya.

Manfaat HDI Bee Propolis:
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.
  • Membantu memperbaiki jaringan tubuh yang rusak karena sakit.
  • Menghambat perkembangan bakteri merugikan.
  • Mempercepat penyembuhan luka di kulit dan mencegah peradangan luka.

HDI Pollenergy 520

Pollen adalah sebuk sari jantan pada bunga yang dikenal sebagai sumber makanan paling sempurna dari alam. Itu tidak berlebihan karena pollen memang memiliki lebih dari 200 jenis nutrisi yang dibutuhkan oleh manusia.

Karena setiap jenis bunga memiliki pollen dengan nutrisi yang berbeda-beda, HDI Pollenergy 520 terbuat dari pollen yang berasal dari jenis-jenis bunga unggulan. Bunga-bunga itu berasal dari beberapa dataran tinggi di Amerika.

HDI Pollenergy 520 tidak melalui proses pemanasan dan dibekukan pada suhu 0° Celsius. Hal itu membuat kesegaran pollen, kandungan vitamin, dan nutrisi lainnya terjaga.

Manfaat HDI Pollenergy 520:
  • Meningkatkan stamina tubuh secara optimal.
  • Meningkatkan daya konsentrasi dalam bekerja.
  • Meningkatkan zat antibodi, memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan jumlah hemoglobin.

HDI Clover Honey

Madu murni dan alami yang berasal dari bunga clover, diolah tanpa melalui proses pemanasan sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga dengan optimal.

HDI Clover Honey juga mengandung royal jelly dan bee pollen yang menjadikannya kaya akan nutrisi.

Manfaat HDI Clover Honey:
  • Menormalkan sistem pencernaan.
  • Mengoptimalkan kerja tubuh dalam menyerap nutrisi.
  • Sumber energi dan antioksidan yang alami.


    PEMESANAN:
    Tlp./WA.0821 9496 6109
    BBM 5BDCC02E

    Posting Komentar

    Heru Darmawan

    {picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}