HDI Kids 3
WLINE White Glow

Program 5 langkah yang dirancang untuk membangkitkan pancaran kulit dari dalam. Bahan-bahan yang terdapat dalam rangkaian produk WHITE GLOW bekerja secara sinergis untuk meratakan dan meningkatkan kecerahan warna kulit sekaligus melembutkan teksturnya, menjadikan kulit semakin halus putih bersinar.

Awaken Your Innate Glow From Within

Meratakan serta mencerahkan warna kulit untuk kulit lebih putih bersinar

Warna kulit dipengaruhi oleh pigmen melanin yang dihasilkan oleh sel khusus yang bernama [tooltip url="#" title="Melanosit"]sel-sel di epidermis yang memproduksi/berisi melanin yang berfungsi menyerap sinar ultraviolet dan melindungi kulit dari kerusakan.[/tooltip] dan tersebar di antara sel-sel yang lainnya dalam lapisan epidermis dan diproduksi melalui serangakaian reaksi oksidatif yang melibatkan enzim [tooltip url="#" title="Tirosinase"]enzim yang mengandung tembaga Cu2+ terdapat dalam jaringan tanaman dan hewan yang mengkatalis produksi melanin dan pigmen lainnya dari tirosin oleh oksidase, seperti dalam pencoklatan kentang setelah dikupas atau diiris terkontaminasi udara disebut juga 'browning'.[/tooltip]. Kemudian berpindah ke sel kulit lainnya ([tooltip url="#" title="Keratinosit"]bahan pembangun kulit. Jenis yang paling umum dari sel kulit pembuat keratin, protein yang ditemukan pada kulit, rambut, dan kuku.[/tooltip]) pada epidermis melalui [tooltip url="#" title="Dendrite"](dari bahasa Yunani dendron, “pohon”) adalah cabang dari Neuron. Sel-sel saraf di otak disebut Neuron. Setiap neuron terdiri dari satu badan sel yang di dalamnya terdapat sitoplasma dan inti sel. Dari badan sel keluar dua macam serabut saraf, yaitu dendrit dan akson (neurit).[/tooltip] yang memanjang.

Ketika terpapar sinar matahari, melanosit akan meningkatkan jumlah melanin yang menyebabkan kulit menggelap. Pada beberapa orang yang berkulit putih, melanosit tertentu menghasilkan lebih banyak melanin sebagai reaksi dari paparan terhadap sinar matahari.

Akibat produksi [tooltip url="#" title="Melanin"] zat protein yang berperan menentukan warna kulit seseorang.[/tooltip] yang tidak merata ini dapat menyebabkan timbulnya bercak atau pigmentasi yang dikenal sebagai [tooltip url="#" title="Frekles"] bintik-bintik kecil melanin di kulit atau membran orang yang berkulit putih, atau kadang juga orang berkulit hitam. Freckle diturunkan secara genetis dan berhubungan dengan keberadaan varian gen melanocortin-1 receptor MC1R, yang bersifat dominan.[/tooltip]. Jumlah melanin yang meningkat juga dapat diproduksi sebagai akibat dari perubahan hormon, penggunaan obat-obatan tertentu dan setelah inflamasi yang disebabkan penyakit seperti jerawat dan lupus.

PROGRAM 5 LANGKAH
  1. RICH BUBBLE CLEANSER
  2. EVEN TONE ESSENCE
  3. ENRICHED BRIGHTENING SERUM
  4. ILLUMINATING DAY CREAM
  5. REFINING NIGHT CREAM

Seri WHITE GLOW memiliki kandungan bahan yang dapat:
  • Menghambat produksi tirosinase untuk mencegah terbentuknya melanin dan pigmentasi kulit.
  • Menghambat pembentukan melanin oleh melanosit pada epidermis untuk memerangi bercak penuaan, freckles, dan pigmentasi kulit pada umumnya.
  • Menghambat oksidasi dan inflamasi pada epidermis tanpa efek samping.
  • Menenangkan dan melembabkan kulit untuk memastikan kulit lembab dan ternutrisi.
  • Memiliki efek anti iritasi, anti alergi dan anti inflamasi untuk secara efektif meregenerasi dan menenangkan kulit.

Kandungan White Glow

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}