MLine - Matte Black
MLINE Matte Black

Program 3 langkah yang mudah dan dirancang untuk memberikan hasil maksimal. Kandungan bahan-bahan dalam rangkaian BSKIN Matte Black bekerja secara sinergis saling melengkapi mengendalikan produksi sebum, mengencangkan pori-pori serta melindungi kulit sehingga tampak segar terawat dan berenergi.

Power of Black

Mengontrol produksi minyak dan mengecilkan pori untuk tampilan kulit sehat terawat

Pria memiliki struktur kulit 25% lebih tebal dibandingkan wanita dikarenakan faktor hormon testoteron yang meningkatkan ketebalan kolagen dan elastin di lapisan epidermis, menjadikan kulit lebih kuat dan tebal. Hasilnya, kulit pria membutuhkan produk perawatan kulit yang mampu secara efektif mempenetrasi lapisan demi lapisan kulit tersebut.

Pria juga memiliki kalenjar minyak lebih banyak dan lebih aktif dibandingkan wanita. Sel-sel di dalam kalenjar minyak bereaksi terhadap testoteron dengan memproduksi lebih banyak minyak. Hal ini mengakibatkan pria lebih rentan terhadap jerawat, komedo, dan pori-pori tersumbat. Pria juga cenderung lebih mudah mengalami kekeringan kulit yang disebabkan efek dari produk pencukur yang biasanya banyak mengandung alkohol.

Untuk mengatasi masalah tersebut, pria membutuhkan produk perawatan kulit yang fokus mengontrol produksi minyak serta menjaga kulit tetap lembap terhidrasi.

PROGRAM 3 LANGKAH
  1. ENERGIZING CARBON WASH
  2. SEBUM CONTROL GEL
  3. RECHARGE NIGHT PACK

Seri MATTE BLACK memiliki kandungan bahan yang dapat:
  • Menormalkan produksi sebum.
  • Mengencangkan pori, membuat tampilan kulit lebih baik.
  • Memiliki efek anti-peradangan, membantu mengatasi jerawat untuk kulit tampak lebih bersih.
  • Melembapkan kulit secara intensif untuk mencegah kekeringan dan iritasi.
  • Mengangkat dan mengencangkan tampilan kulit, mengurangi penampakan kerut dan garis halus.
  • Memperbaiki kulit yang rusak diakibatkan paparan sinar matahari melalui kandungan kaya anti-oksidan.

Kandungan Matte Black

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}