V2. Natural Balance Essence

V2. Natural Balance Essence

Melembabkan dan mengembalikan keseimbangan pH alami kulit. Essence ringan bebas alkohol ini akan menyiapkan kulit untuk memaksimalkan penyerapan Intense PAF Concentrate.

V Line Vita Advanced - Natural Balance Essence


Smart Skin Tip

Kapas membantu untuk mengeksfoliasi secara ringan dan mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit untuk membantu produk perawatan kulit meresap dengan lebih baik ke dalam kulit Anda.

Namun, Anda juga dapat langsung mengoleskan Natural Balance Essence pada kulit wajah tanpa menggunakan kapas. Cukup tepuk ringan essence pada kulit untuk memastikan produk telah terserap dengan baik.

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}