W5. Refining Night Cream

W5. Refining Night Cream

Pelembap yang dirancang khusus untuk bekerja saat Anda tidur untuk memperbaiki, menenangkan dan menghaluskan kulit Anda. Krim pelembap dan pencerah malam yang mewah ini meningkatkan proses pembaharuan alami kulit untuk memastikan kulit Anda berseri, ternutrisi dan cerah ketika Anda bangun di pagi hari.

W Line White Glow - Refining Night Cream


Smart Skin Tip

Gunakan krim pagi dan malam setiap hari untuk melindungi dan mengembalikan kondisi kulit Anda. Krim pagi dan krim malam mengandung bahan-bahan yang berbeda dan memiliki fungsi yang berbeda pula.

Krim pagi umumnya memiliki formula yang ringan dan tidak lengket, dan bekerja sebagai pelindung terhadap paparan sinar matahari dan kerusakan lainnya.

Sebaliknya, krim malam umumnya mengandung bahan-bahan anti penuaan berkonsentrasi tinggi, sehingga biasanya lebih kental dan berat dibandingkan krim pagi.

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}