VLine - Vita Advanced
VLINE Vita Advanced

Program 5 langkah yang diformulasikan khusus untuk membantu merevitalisasi kulit lelah, kusam dan kendur. Bahan-bahan dalam Vita Advanced Line bekerja secara sinergis untuk memperbaiki elastisitas kulit dan menghambat tanda-tanda penuaan dini dan menjaga kulit tetap lembap dan segar.

Revitalized, Renew, Restore

Revitalisasi, memperbaharui, mengembalikan kekuatan kulit Anda

Proses penuaan adalah [tooltip url="#" title="deteriorasi"] kemunduran; penurunan mutu atau kualitas.[/tooltip] sel secara bertahap yang menimbulkan penuaan biologis. Faktor- faktor lingkungan seperti paparan berkepanjangan oleh polusi dan radiasi UV dapat mempercepat proses penuaan dan penuaan kulit.

Telomer merupakan ujung pelindung setiap untaian DNA yang dinamakan kromosom. Telomer memendek setiap kali sel terbelah, dan ketika mereka mencapai ukuran yang sangat pendek, sel berhenti membelah diri atau mati. Telomer sangat mudah terpengaruh oleh stress oksidatif dan radikal bebas.

[tooltip url="#" title="Asam hialuronat"] salah satu zat alami yang paling fleksibel dan dapat ditemukan di seluruh tubuh serta di sebagian organisme hidup lainnya. Memiliki banyak fungsi, salah satunya dapat mengembalikan elastisitas kulit dan memberikan volume, sehingga penampilan Anda tampak lebih muda.[/tooltip] bekerja sebagai bahan bantalan pelindung untuk menjaga jaringan kulit tetap berisi, lembut dan kencang. Kemampuan kita untuk menghasilkan asam hialuronat berkurang sejalan dengan bertambahnya usia, sehingga menyebabkan kulit kering, garis halus dan kendur.

Kolagen merupakan struktur jaringan kulit yang membantu mempertahankan kekencangan dan elastisitas kulit. Elastin adalah protein yang terdapat di dalam kulit dan juga berkontribusi mempertahankan elastisitas kulit. Paparan terhadap sinar UV mempercepat degradasi kolagen, elastin dan asam hialuronat, yang menyebabkan hilangnya kelebaban kelembapan dan berkurangnya elastisitas kulit.

PROGRAM 5 LANGKAH
  1. SOFT BEAD CLEANSER
  2. NATURAL BALANCE ESSENCE
  3. INTENSE PAF CONCENTRATE
  4. ACTIVE DAY CREAM
  5. REGENERATIVE NIGHT CREAM

Seri VITA ADVANCED memiliki kandungan bahan yang dapat:
  • Menghambat aktivitas tirosinase untuk mencegah terbentuknya melanin dan secara efektif mencerahkan kulit.
  • Menghalangi stimulasi enzim yang mengaktivasi produksi melanin untuk mencerahkan bercak-bercak dan hiperpigmentasi.
  • Memperlambat degradasi kolagen, elastin dan asam hialuronat untuk mengurangi kulit kendur.
  • Secara intensif melembabkan lapisan paling luar dari epidermis dan mengurangi hilangnya air diantara lapisan epidermis untuk mempertahankan elastisitas dan kelembutan kulit.
  • Mengaktifkan sintesa kolagen, elastin, dan asam hialuronat untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh paparan terhadap sinar UV, bahan-bahan kimia dan polusi.
  • Mencegah kerusakan akibat radikal bebas dan mendorong pertumbuhan sel.
  • Menghentikan proses penuaan sel kulit dengan cara mengembalikan panjang telomer dari kromosodeteriorasim untuk memperlambat proses penuaan kulit.
  • Memperkuat struktur kulit dengan membantu sintesa kolagen dan elastin.

Kandungan Vita Advanced

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}