W4. Illuminating Day Cream

W4. Illuminating Day Cream

Ampuh melembabkan dan mencerahkan kulit secara intensif, krim pagi yang ringan dari bahan-bahan aktif yang dapat mengurangi timbulnya vlek hitam dan kulit yang kusam dan warnanya tidak merata. Seiring waktu, kulit akan tampak bersinar, muda, segar, bercahaya dan direvitalisasi.

W Line White Glow - Illuminating Day Cream


Smart Skin Tip

Dapatkan hasil yang maksimal dari rutinitas perawatan kulit Anda dengan menggunakan produk-produk perawatan kulit sesuai urutan yang benar dalam waktu yang lama.

Contohnya, pelembab seharusnya hanya dioleskan setelah serum. Serum yang baik seperti Enriched Brightening Serum memberikan perawatan intensif dengan cara mempenetrasi jauh ke dalam kulit untuk menghantarkan bahan-bahan aktifnya secara efektif.

Sebaliknya, pelembab membantu untuk mengunci kelembaban pada permukaan kulit dan hanya boleh dioleskan setelah serum telah diserap dengan baik ke dalam kulit.

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}