V1. Soft Bead Cleanser

V1. Soft Bead Cleanser

Pembersih dengan aroma sitrus yang menyegarkan dan kaya akan busa yang mewah. Diperkaya microcrystalline celluse cellulose beads, lembut untuk digunakan setiap hari. 
Membersihkan menyeluruh tanpa membuat kulit kering, menjadikan kulit tampak cerah, segar, dan lembap.

V Line Vita Advanced - Soft Bead Cleanser


Smart Skin Tip

Menggunakan exfoliating facial scrub terlalu sering dapat menyebabkan pengelupasan kulit yang berbahaya, iritasi dan peradangan.

Soft Bead Cleanser cukup lembut untuk digunakan setiap hari karena butiran lembut mikroskopisnya (microcrystalline cellulose beads) cukup kecil untuk mengeksfoliasi kulit dan mengangkat sel kulit mati dengan lembut tanpa merusak kulit.

PEMESANAN:
Tlp./WA.0821 9496 6109
BBM 5BDCC02E

Posting Komentar

Heru Darmawan

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-ahm43eITTqE/VtX2bSWU-7I/AAAAAAAADMk/R5_YrAuHWZo/s1600/Bisnis%2BHDI.png} Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan sosial network marketing produk perlebahan dari HDI. Pengunjung dapat turut bergabung dalam komunitas dan merasakan berbagai kemudahan dengan menjadi Enterpriser. {facebook#https://www.facebook.com/heru.darmawan.HDI} {twitter#https://twitter.com/maduaslihd} {google#https://plus.google.com/+Bisnis-hdiBlogspot} {pinterest#http://www.pinterest.com/creativeidea153} {youtube#http://www.youtube.com/channel/UCblOoPHf7ArXfRYqKXgCpOw} {instagram#https://www.instagram.com/heru.hdi/}